Rabu, 03 Februari 2016

Di kursi merah "muka dingin dengan tampang cuek"




Ada seorang wanita yang lagi membaca secarik kertas ,dari kejauhan aku memandang wanita tersebut.
Kataku dalam hati “seandainya aku duduk di sampingnya”
Rasa penasaranku yang berlebihan membuat kuingin mendekatinya ,inginku sapa wanita ini dan berkenalan .
Baru aku tahu sepertinya ini kali kedua aku melihat wanita ini ,pertama kali aku melihat wanita ini disebuah taman dengan tampang yang sangat dingin ,mukanya yang sangat cuek .
Hari ini aku semakin ingin berkenalan dengan wanita ini, inginku temani dia duduk di sebuah kursi merah tersebut.Tapi alhasil dia pergi meninggalkan kursi merah tersebut ,dan aku kehilangan jejak wanita tersebut kehabisan akal untuk berkenalan dengannya .Akankah kutunggu Dia di kursimerah tersebut?
 bersambung ( ....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar