Jumat, 27 Mei 2016

Kursi Merah bagian 2

tik tok ,,,buka lalu tutup ,itulah kerjaan setiap hari hanya untuk mengetahui kabarmu hanya untuk melihat dirimu dari ruang semu ini.

ahhh cinta..aku kangen saat pertama melihatmu duduk di kursi merah itu .
hanya sebuah kursi ?iya ,namun kejadian itu membuat rasa penasaranku akan dirimu
puisi untukmu"

rindu ini cinta
hanya sebagian saja
ingin ini cinta
hanya cara
mata ini cinta
hanya pandang
kisah ini nyata yang sempurna untuk dilengkapi ,cinta ??
ahhh hanya perassaaanku saja
ahhh hanya keinginanku saja
ahhh hanya bayang semu seperti debu dan pasir yang mudah sirna bila digenggam erat

hai kamu aku bukan cuma rindu tapi lebih dari itu
aku butuh dan ingin yang saling melengkapi,aku hanya pelihat yang tak harap banyak darimu aku hanya mendengar cerita dari semesta yang terkadang pahit dan menguatkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar